Sabtu, 30 Desember 2023

Sertu Putu Surya Jaya Kerja Bhakti Bersihkan Selokan Perum Haur Jaya

Sertu Putu Surya Jaya Kerja Bhakti Bersihkan Selokan Perum Haur Jaya

Sertu Putu saat kerja bhakti bersama warga, Sabtu 30/12/23

kodim0606kotabogor.com - Sertu Putu Suryajaya Babinsa Kelurahan Kebon Pedes bersama warga Haur Jaya, laksanakan kegiatan kerja bhakti membersihkan selokan saluran pembuangan antisipasi banjir lintasan di musim penghujan.

Kagiatan kerja bhakti tersebut bertempat di Perumahan Haur Jaya RT. 04 RW. 07 Kelurahan Kebon Pedes Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, pada hari Sabtu tanggal 30 Desember 2023 pukul 08.00 Wib.
Dalam kegiatan tersebut, Sertu putu terjun langsung bersama warga untuk membersihkan selokan agar terhindar dari banjir di wilayah tersebut.

Kami telah melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan selokan bersama warga, kerja bakti tersebut juga dalam rangka program padat karya yang bertujuan untuk pencegahan banjir dadakan apabila hujan deras, ucap Sertu Putu.

Selain itu Babinsa Kelurahan Kebon Pedes tersebut juga berharap dengan adanya pembersihan selokan ini para warga dapat selalu menjaga selokan dan lingkungannya demi terhindar dari bencana banjir yang dikhawatirkan terjadi di musim penghujan ini.  
Hadir dalam kegiatan kerja bhakti tersebut antara lain, Babinsa Kelurahan Kebon Pedes, Staf Kelurahan Kebon Pedes, Pengurus RT dan RW serta masyarakat. 

Kegiatan kerja bakti pembersihan selokan Perumahan Haur Jaya bersama warga, berjalan dalam keadaan aman dan lancar, tutup Sertu Putu. (Hans 74).   


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar