Jumat, 15 Desember 2023

Peduli Sesama, Korem 022/PT Berbagi Pada Warga Kurang Mampu Dalam Program Jumat Berkah.

 


 


Pematang Siantar – Korem 022/Pantai Timur  kembali berbagi melalui Jum’at berkah dengan membagikan Beras, nasi kotak dan Air Minum  kepada para  Pedagang Kaki Lima  yang ada di sekitar Kediaman Rumah Dinas Danrem 022/Pantai Timur  di Jalan Kartini Kota Pematang Siantar . Jum’at (15/12/2023).

 


Danrem 022/PT Kolonel Inf   Agustatius Sitepu, S.Sos. M.SI., M. Han., di damping Kasiter Korem 022/PT Mayor Inf Fahroel Muhadi saat melaksanakan jumat berkah menyampaikan Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur karena kita masih diberikan kesempatan untuk berbagi dari apa yang diberikan Tuhan YME kepada kita.

 


“Kegiatan ini diharapkan dapat membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan Jum’at berkah ini bertujuan untuk berbagi berkah kebaikan dan kebahagiaan serta mengajak saudara-saudara yang mampu untuk ikut berkontribusi dalam kebaikan” tutur Danrem

 


Salah seorang penerima Bapak Ahmad  mengucapkan terima kasih atas kepedulian Korem 022/Pantai Timur . Semoga dengan bantuan yang telah diberikan kepada kami, nantinya mendapatkan balasan pahala yang melimpah dari Allah SWT,” ungkapnya.

Kasiter Korem 022/PT Mayor Inf Fahroel Muhadi menambahkan  aksi sosial jumat berkah yang dilakukan oleh  Korem 022/PT  kali ini berupa pemberian Beras, Nasi Kotak  dan Air minum. Mungkin jumlah nya tidak banyak namun kami harap bisa membantu dan meringankan beban orang-orang kurang mampu dengan landasan niat hati yang ikhlas." Ucap Kasiter

 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 022/PT Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S. Sos., M.Si.,  Kasi Ter Rem 022/PT Mayor Inf Fahroel Muhadi, Pasi Bin Wanwil Rem 022/PT Kapten Cba Parianto Manurung,  Personel Staf Ter Rem 022/PT serta  Babinsa Koramil 02/Siantar Timur.

0 comments:

Posting Komentar