Rabu, 13 Desember 2023

Dandim 0606/Kota Bogor Laksanakan Sosialisasi Pemilu Damai Serta Pimpin Vicon Karya Bhakti Serentak Bersama KASAD Dalam Rangka Hari Juang TNI AD Tahun 2023

Dandim 0606/Kota Bogor Laksanakan Sosialisasi Pemilu Damai Serta Pimpin Vicon Karya Bhakti Serentak Bersama KASAD Dalam Rangka Hari Juang TNI AD Tahun 2023

Dandim saat laksanakan sosialisasi Pemilu, Kamis 14/12/23.

kodim0606kotabogor.com - Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke - 78 tahun 2023, Kodim 0606/Kota Bogor yang dipimpin oleh Kolonel Inf Fikri Ferdian, S.Sos. M.M., selaku Dandim 0606/Kota Bogor, melaksanakan sosialisasi Pemilu serta mengikuti kegiatan Vicon karya bhakti serentak bersama KASAD.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 14 Desember 2023 pukul 08.00 Wib, bertempat di Pasan Induk TU PD. Pakuan Jaya yang beralamat di Jln. Sholeh Iskandar Kelurahan Cibadak Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor.
Dihadiri sekitar 100 orang, yang diantaranya adalah Kasrem 061/SK, Kasdim 0606/Kota Bogor, Dirut PD. Pasar Pakuan Jaya, Camat Tanah Sareal, Danramil 06-06/Tanah Sareal, Danramil 06-04/Bogor Barat, Kabid Pol PP Kota Bogor, Ketua PPK Tanah Sareal, Lurah Cibadak, LVRI Kota Bogor, Ketua RT dan RW Setempat serta para tamu undangan.
Dalam kegiatan Sosialisasi Pemilu Damai, Dandim mengajak seluruh unsur dan element masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut agar selalu menjaga Kondusifitas wilayah, jangan karna berbeda pilihan sehingga merusak tali persaudaraan, ucap Dandim.
Ia pun menegaskan, apabila masyarakat melihat ada oknum TNI terkhususnya Personel Kodim 0606/Kota Bogor, yang melakukan Politik Praktis dan tidak Netral, agar segera melaporkannya ke Posko pengaduan Pemilu di Makodim 0606/Kota Bogor.
Tidak hanya kegiatan sosialisasi Pemilu Damai, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan Vicon secara serentak bersama Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak.
Adapun Vicon tersebut adalah dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD, dalam Viconnya KASAD mengajak seluruh unsur dan elemen terutama TNI AD agar menggelar kegiatan penanaman pohon dan pembersihan lingkungan secara serentak di wilayah masing - masing.
Kamipun mencoba memberikan manfaat kepada sekeliling kami dengan cara memberikan bingkisan kepada anak yatim, fakir miskin serta anggota Veteran Kota Bogor, bingkisan tersebut adalah ucapan syukur kami dalam menyambut Hari Juang TNI AD ke - 78 tahun 2023, ucap Dandim.

Selain memberikan bingkisan, Dandim 0606/Kota Bogor juga menggelar kegiatan penanaman pohon dan pembersihan lingkungan pasar dan sungai yang berada di lokasi tersebut.

Rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, TNI AD Bersama Rakyat Bersatu dengan alam untuk NKRI. (Gun4-1).


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar