Kamis, 07 Desember 2023

Danrem 022/PT Hadiri Perayaan Natal di Universitas Simalungun Pematang Siantar

 


 


Pematang Siantar - Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S.Sos. M.SI., M.Han menghadiri Perayaan Natal Civitas Akademika Universitas Simalungun di Auditorium USI, Kamis (07/12/23) malam.

 


Dalam sambutannya Danrem 022/PT mengucapkan Selamat merayakan Hari Natal bagi Keluarga Besar Universitas Simalungun, dan mengajak seluruh Mahasiswa/i , untuk meneladani Tuhan Yesus Kristus Sang Juru Selamat, dan selalu bersyukur kepada  Allah Tuhan Bapa.

 

Sesuai dengan tema " Kemuliaan bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi " dengan sub tema dengan perayaan natal kita tingkatkan persaudaraan yang penuh damai dikeluarga besar Universitas Simalungun.

 


Sementara itu  Pdt J.Simarmata ,M.Th  Mengajak  khususnya Umat Kristiani untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia untuk bersatu sehingga tak mudah terpecah belah .Pendeta  mengingatkan agar umat Kristiani  mencintai Tuhan dan selalu melibatkan Firman Tuhan dengan banyak bersyukur dan Saat Teduh karena dengan Firman dan kasih Tuhanlah kita Hidup.

 


Hadir dalam kesempatan tersebut Danrem 022/PT, Walikota P.Siantar  di Wakili Staf Ahli Wali Kota Bidang Pembangunan, Rektor Universitas Siamalungun Dr Sarintan Damanik, Yayasan USI, Kapolres Simalungun AKBP Ronald Sipayung, Pengkhotbah Pdt Riando Napitupulu, Plt Kadis Pendidikan R. Barmen Manurung, para Dosen, Perbankan, Ormas serta Mahasiswa Universitas Simalungun.

0 comments:

Posting Komentar