Jumat, 29 Desember 2023

Danrem 022/PT Ikuti Jam Pimpinan Secara Virtual Yang Di Pimpin oleh Pangdam I/BB.

 

 


Pematang Siantar –  Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S. Sos., M.Si. M.Han., ikuti  jam Pimpinan  secara virtual yang di pimpin  Oleh Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Mochammad Hasan bertempat di ruang Puskodal Makorem 022/Pantai Timur Jalan Asahan Km 3,5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Jumat  (29/12/2023).

 


Dalam sambutannya Pangdam I/BB mengucapkan Selamat Natal Kepada Anggota yang merayakan, tidak terasa sebentar lagi kita akan melewati tahun 2023 ini. Di sepanjang 2023 ini sudah banyak hal-hal  baik yang sudah kita lakukan secara terprogram ataupun non program tetapi ada juga hal-hal yang masih kurang baik atau yang menyimpang dari peraturan yang ada.

Saya sudah 4 bulan menjabat sebagai Pangdam I/BB dan menurut saya sudah cukup buat saya untuk mempelajari, mengetahui kira-kira  saya harus melakukan apa. Saya tidak mungkin bisa melakukan langkah-langkah sendiri, pastinya saya butuh dukungan dari komandan satuan di bawah saya.

 


Saya berharap ini kita jadikan momentum, menjadi niat kita semua mudah- mudahan di tahun 2024 nanti kita bisa berbuat yang lebih baik dari yang sebelumnya"Pungkasnya.

Terakhir  Pangdam I/BB berpesan kepada seluruh peserta Vicon, agar seluruh Pimpinan/Komandan satuan agar menyampaikan di tahun 2024 agar memberikan penekanan kepada anggotanya untuk menghindari pelanggaran seperti Narkoba, Asusila, Werving,  Disersi dan Netralitas TNI” tutupnya.

 


Turut hadir mengikuti jam Pimpinan antara lain Danrem 022/PT serta Kasrem 022/PT, Para Kasi Korem 022/PT.

0 comments:

Posting Komentar