Jumat, 29 Desember 2023

Ajak Warga Jaga Lingkungan, Babinsa Kodim 0606/Kota Bogor Laksanakan Kerja Bhakti Di Sejumlah Wilayah Kota Bogor

Ajak Warga Jaga Lingkungan, Babinsa Kodim 0606/Kota Bogor Laksanakan Kerja Bhakti Di Sejumlah Wilayah Kota Bogor

Babinsa saat kegiatan karya bhakti, Jum'at 29/12/23.

kodim0606kotabogor.com - Dalam rangka pencegahan bencana alam, para Babinsa Kodim 0606/Kota Bogor merangkul masyarakat untuk melaksankaan kegiatan pembersihan lingkungan, Jum'at (29/12/2023).

Demi mendukung program pemerintah dalam pencegahan bencana alam, TNI melalui Babinsa bersinergi dengan rakyat dan Instansi terkait guna melaksanakan kegiatan pembersihan lingkungan yang berada disekitarnya.
Adapun kegiatan tersebut diantaranya dilaksanakan di area Ruko seputaran Jln. Tentara Pelajar RT. 05 RW. 12 Kelurahan Ciwaringin wilayah Koramil 06-01/Bogor Tengah oleh Serda Dedi Jumaedi selaku Babinsa setempat.

Kegiatan juga dilaksanakan di wilayah Koramil 06-02/Bogor Selatan oleh Sertu Pudji Harto Babinsa Kelurahan Cikaret. Bersama dengan warga Babinsa melaksanakan pembersihan di area Sungai Cikaret Lebak yang berlokasi di RT. 1 RW. 1 Kelurahan Cikaret.
Sedangkan di wilayah Koramil 06-06/Tanah Sareal, Serda Sugian Babinsa Kedung Jaya ajak warga melaksanakan pembersihan saluran pembuangan air yang berada di Jln. Cimanggu Wates  RT. 05 RW. 05 Kelurahan Kedung Jaya.

Semua kegiatan tersebut adalah salah satu bentuk antisipasi jangka panjang yang dilakukan oleh TNI dalam rangka pencegahan terjadinya bencana alam disekitarnya.
Mari kita jaga bumi kita, agar terhindar dari segala macam bencana yang dapat merenggut keindahan dan kesehatan para generasi penerus kita. (Gun4-1).


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar