Minggu, 17 Desember 2023

Dandim 0606/Kota Bogor Hadiri Tasyakuran Dan Makan Bersama Dalam Rangka Selesainya Revitalisasi Jembatan Ottista

Dandim 0606/Kota Bogor Hadiri Tasyakuran Dan Makan Bersama Dalam Rangka Selesainya Revitalisasi Jembatan Ottista

Dandim saat menghadiri kegiatan, Minggu 17/12/23.

kodim0606kotabogor.com - Komandan Kodim 0606/Kota Bogor Kolonel Inf Fikri Ferdian,S.Sos. M.M., beserta Forkopimda Kota Bogor menghadiri undangan Tasyakuran dalam rangka telah selesainya Revitalisasi Jembatan Otto Iskandar Dinata (Ottista), bertempat di Jln. Otista RT. 03 RW. 01 Kelurahan Baranangsiang Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor.

Revitalisasi Jembatan Ottista adalah program pemerintah dalam memperbaiki Insfratruktur fasilitas umum yang diselenggarakan demi meningkatkan pelayanan serta kenyamanan masyarakat Kota Bogor selaku pengguna jalanan tersebut.
Revitalisasi yang di targetkan pengerjaan selama kurang lebih 9 bulan yaitu mulai tanggal 18 April sampai dengan 08 Desember 2023 tersebut, kini telah rampung, tinggal menunggu pengesahan atau pembukaannya yang rencana akan dibuka langsung oleh Presiden RI Bapak Ir. Joko widodo pada hari Selasa (19/12/2023) nanti.

Kegiatan Tasyakuran dan makan bersama dengan masyarakat Kota Bogor, yang dipimpin langsung oleh Walikota Bogor Bapak Dr. Bima Arya Sugiarto tersebut, merupakan ucapan rasa syukur dan terima kasih kepada Allah SWT, serta para Instansi yang bertanggung jawab atas pembangunan tersebut, sehingga pada akhirnya pengerjaan Revitalisasi Jembatan Ottista dapat berjalan sesuai target.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, semoga setelah Revitalilsasi tersebut, Jembatan Ottista dapat mengatasi kemacetan di Kota Bogor. (Gun4-1).


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar