Kamis, 07 Desember 2023

Danrem 022/PT Tutup Penataran Beladiri Taktis Satuan Jajaran Korem 022/PT

 

 


Pematang Siantar – Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S.Sos. M.SI., M. Han menutup Penataran Beladiri Taktis Satuan Jajaran Korem 022/Pantai Timur,  bertempat di Aula Pantai Timur Makorem 022/PT Jalan Asahan Km 3,5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun. Jumat (08/12/2023).

 


Danrem 022/PT Dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para peserta yang telah berhasil mengikuti penataran ini dengan baik, selama tiga hari para peserta telah mengikuti Penataran Beladiri Taktis, tentunya banyak materi dan arahan yang telah diterima, untuk dijadikan sebagai bekal dan pedoman dalam melaksanakan latihan Beladiri Taktis di satuan masing-masing.

 


Untuk itu, kuasai ilmu yang telah diperoleh tersebut dengan sebaik-baiknya dan aplikasikan ilmu beladiri tersebut, baik untuk diri sendiri maupun latihkan kepada prajurit di satuan masing-masing.

Dengan bekal pengetahuan dan keterampilan yang telah diterima, saya berharap tidak cepat berpuas diri, teruslah belajar dan berlatih dengan penuh kesadaran serta kesungguhan, sehingga ilmu yang dimiliki dapat terpelihara dan lebih ditingkatkan lagi.

 


Kemudian, kekurangan dan kelemahan yang dijumpai dalam penataran ini, agar diperbaiki dan disempurnakan lagi, sehingga ke depan kita dapat lebih optimal dalam melaksanakan kegiatan seperti ini.

 


Diakhir amanatnya Danrem 022/PT  mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pelatih, atas terselenggaranya penataran ini, sehingga dapat berjalan dengan baik serta dapat mencapai sasaran yang diinginkan.

 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut – Para Kasi Korem 022/PT , Kasatdisjan Rem 022/PT , Perwira Staf Korem 022/PT , Peserta dan Pendukung Penataran Beladiri Taktis.

 

 

0 comments:

Posting Komentar