Kamis, 07 Desember 2023

Korem 022/PT Berbagi berkat di jumat berkah.



Pematang Siantar – Hari Jumat adalah hari yang suci, sehingga banyak orang yang berlomba-lomba untuk memperbanyak melakukan amalan baik di hari Jumat. Walaupun semua hari adalah hari baik, tetapi tetap saja hari Jumat memiliki keistimewaannya sendiri. 


Seperti halnya yang dilakukan oleh Korem 022/Pantai Timur yang dipimpin oleh Kepala Seksi Teritorial  Rem 022/PT Mayor Inf Fahroel Muhadi  melaksanakan acara Jumat Berkah dan berbagi tali asih dengan menyerahkan nasi kotak diWilayah  Sekitaran Koramil 02/Siantar Timur, Jumat (08/12/2023).⁣


Kasiter korem 022/PT mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh Personel Korem 022/PT  berkeliling dengan menaiki kendaraan  di sekitaran kota Pematang Siantar  dengan maksud  melakukan aksi sosial membagikan nasi kotak dan air Minum. Mungkin jumlah nya tidak banyak namun kami harap bisa membantu dan meringankan beban orang-orang kurang mampu dengan landasan niat hati yang ikhlas." Ucap Kasiter


Dengan target  para  pekerja jalanan seperti tukang sapu, tukang becak, tukang parkir dan supir angkot dan juga orang tidak mampu.” Ujarnya.

⁣⁣


kegiatan tersebut dihadiri oleh  Kasiter Korem 022/PT  Mayor Inf Fahroel Muhadi , Pasiter Korem 022/PT Kapten Cba Parianto Manurung dan Serka Gunawan Babinsa Koramil 02/ST jajaran  Kodim 0207/SML.

0 comments:

Posting Komentar