Sabtu, 09 Desember 2023

Danrem 022/PT Hadiri Lomba Fun Run 10 K.

 


Pematang Siantar – Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S.Sos. M.SI., M. Han mengikuti Kegiatan Lomba Fun Run 10 K dalam rangka Sehat bersama OH5  Di lapangan Horbo Jalan Farel  Pasaribu Pematang Siantar. Sumut. Minggu (10/12/2023) pagi.

 


Dalam Sambutannya  Danrem 022/PT  mengatakan  melalui acara fun run ini, kita dapat menggelorakan kepada seluruh masyarakat yang ada di Siantar ini untuk selalu gerak, setiap hari gerak. Minimal jalan agar tubuh kita tetap sehat.

 


Di sekitar kita banyak yang berjatuhan, umur 30, 40 sakit stroke, jantung, dll dan  meninggal. Karena apa, karena tidak sehat. Jadi dari sekarang kita gelorakan semangat berolah raga. Salam olah raga ”Ujar Danrem.

 


Antusiasme peserta terlihat dari banyaknya peserta yang datang di Lapangan Horbo untuk mengikuti acara Fun Run 10 K, hal ini terlihat dari para peserta yang turut hadir diantaranya TNI  dan Masyarakat.

Pelaksanaan Fun Run dimulai pukul 06.00 Wib dengan Titik Start  Lapangan Horbo melalui Jalan  Lapangan  bola  menuju Jalan Cornel Simanjuntak, Simpang Jl. Gereja , Jalan DI. Panjaitan, selanjutnya  menuju Jalan Lintas Parapat, dan  belok ke Jalan Bahkora (Depan Gereja), belok kiri menyusuri Jalan Melanthon Siregar dan Finish kembali ke Lapangan Horbo.

 


Usai pelaksanaan Fun Run, kegiatan dilanjutkan dengan pengumuman juara Fun Run 10 K, serta pengalungan medali dan pemberian hadiah berupa uang pembinaan .

 Perlombaan ini dibagi menjadi 2 kategori diantaranya kelas putra umum dan putri umum,

 


Untuk kelas Putra :

Juara 1 putra dimenangkan oleh Gio Apriando Girsang,

Juara 2 putra dimenangkan oleh Daniel Febrianto Aruan dan

Juara 3 putra dimenangkan oleh Bernardo Simarmata

 


Untuk kelas Putri umum :

Juara 1 putri dimenangkan oleh Evi Vania Siahaan,

Juara 2 putri dimenangkan oleh Vitri  Elisa Sihotang,

Juara 3 putri dimenangkan oleh Gishela Malau

 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 022/PT, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 022 PD I/BB serta Panitia Fun Run 10 K.

0 comments:

Posting Komentar