Selasa, 19 Desember 2023

Danrem 022/PT Serahkan Bingkisan Natal & Tahun Baru Bagi Prajurit & PNS

 


 


Pematang Siantar  - Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S.Sos. M.SI., M.Han.,  menyerahkan Bingkisan Natal Secara simbolis kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 022/PT yang merayakan Natal tahun ini,  kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Halaman Makorem 022/Pantai Timur, Jalan Asahan Km. 3,5 Nagori Estate Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Rabu (20/12/2023).

 


Pada kesempatan tersebut Danrem 022/PT dalam Sambutannya mengatakan pemberian bingkisan natal ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian dari pimpinan kepada seluruh anggota sesuai kemampuan yang ada. Dengan harapan bingkisan ini bermanfaat untuk merayakan natal bersama keluarga. Jangan dinilai dari jumlah atau bentuk pemberiannya, tetapi lihatlah dari ketulusan dan perhatian dari pimpinan kepada seluruh anggota.

 


Lebih lanjut Danrem mengungkapkan, selaku Komandan Korem 022/PT dan Pribadi, saya mengucapkan selamat merayakan Natal 25 Desember 2023 kepada segenap Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil yang merayakannya. Jadikan momentum Natal ini untuk membenahi diri agar lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya dan rayakan Natal secara sederhana dan tidak berlebihan, terangnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya Danrem juga menyampaikan beberapa penekanan untuk dilaksanakan dalam merayakan Natal, sebagai berikut :

 


Pertama, perhatikan faktor keamanan pribadi dan keluarga serta satuan selama melaksanakan Perayaan Natal, dan rayakan Natal secara sederhana dan tidak berlebihan serta hindari pelanggaran serta bina hubungan baik dengan masyarakat dimanapun kalian berada.

Kedua, Apabila setiap melangkah selalu berdoa kepada tuhan agar di beri keberkahan dan keselamatan.

Ketiga , Selamat merayakan Natal dan Tahun Baru bagi anggota yang merayakan, semoga Natal dan Tahun Baru kali ini membawa berkah dan kasih Tuhan selalu menyertai kita semua,” Ujar Danrem.

 


Pada pelaksanaan kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Kasrem 022/PT, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 022/PT.

 

0 comments:

Posting Komentar