Rabu, 27 Desember 2023

Bentuk perhatian dan kepedulian Danrem 022/PT kepada Anggota yang mengalami musibah.

 

 


Pematang Siantar - Ditengah kesibukannya sebagai seorang Komandan, Danrem 022/PT Kolonel Inf  Agustatius Sitepu, S. Sos., M.Si. M.Han  menyempatkan diri untuk membesuk anggota yang sakit dan kemalangan, Kamis (28/12/2023).

 


Salah satu kesejahteraan bagi anggota adalah mendapat perhatian dari Komandannya.Kesejahteraan itu tidak harus berupa materi atau hadiah barang, akan tetapi cukup dengan kehadiran  seorang Komandan, anggota yang sedang sakit sangat senang dan bangga karena mendapatkan perhatian, dan ini dapat meningkatkan moril anggota bahkan menjadi obat yang paling ampuh untuk mempercepat kesembuhannya.

 


Saat ini ada beberapa anggota Korem 022/PT  yang sedang dijenguk diantaranya :

1.  Serma Suyanto (anaknya meninggal dunia)

2. Kopda Rafi (Sakit mengalami kelumpuhan)

 


“Sakit itu bukan kita yang minta, semua orang pasti menginginkan sehat, yang penting tetap semangat untuk sembuh serta jangan pernah putus asa dan  jangan lupa untuk  terus berdoa agar diberi kesembuhan,” ujar Danrem.

Danrem 022/PT juga berdoa untuk kedua anggotanya dapat segera diberikan kesembuhan dari sakitnya dan ketabahan akibat kehilangan anaknya.

Sementara dari pihak keluarga mengucapkan terimakasih banyak atas kepedulian dari Komandan dan seluruh anggota atas perhatian dengan menyempatkan waktu untuk menjenguk kami yang sedang sakit dan baru kemalangan,” ucapnya.

 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kasrem 022/PT, Para Kasi Korem, Kapenrem 022/PT, Para Pasi Korem 022/PT,  Dantim Intel Rem 022/PT dan  Dankima Korem 022/PT.

0 comments:

Posting Komentar