Sabtu, 30 Desember 2023

Sertu I Gede Suarsana Babinsa Harjasari, Sambut Tahun Baru Dengan Kerja Bhakti Bersihkan Saluran Air

Sertu I Gede Suarsana Babinsa Harjasari, Sambut Tahun Baru Dengan Kerja Bhakti Bersihkan Saluran Air

Babinsa saat kegiatan kerja bhakti, Minggu 31/12/23.

kodim0606kotabogor.com - Sertu I Gede Suarsana Babinsa Kelurahan Harjasari, ajak warga menyambut tahun baru 2024 dengan kegiatan kerja bhakti bersihkan saluran air di wilayah binaan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 31 Desember 2023 pukul 08.00 Wib, berlokasi di Kali Girangsari RT. 04 RW. 08 Kelurahan Harjasari Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor.
Dalam kesempatan tersebut Babinsa menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut sengaja dilaksanakan bersama warga dalam rangka menyambut pergantian tahun, ia berharap dengan adanya kegiatan tersebut, di tahun yang baru nanti wilayah binaannya dapat terhindar dari segala bencana alam seperti banjir dan tanah longsor.

Pembersihan saluran air tersebut meliputi pemungutan sampah - sampah plastik dan pembersihan tumbuhan liar yang berada di sekitar saluran air tersebut, guna mencegah terjadinya penumpukan sampah yang dapat menyebabkan banjir, ujar Sertu I Gede.

Kegiatan kerja bhakti berjalan dengan aman dan lancar, para warga sangat antusias saling gotong royong bekerjasama dalam kerja bhakti tersebut, semoga di tahun yang baru nanti wilayah Kelurahan Harjasari dapat terhindar dari segala bencana, tutup Sertu I Gede. (Gun4-1).


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar