Sabtu, 02 Desember 2023

Moment Sabtu Kasih Sayang Di Isi Dengan Kegiatan Pembersihan Tempat Ibadah Oleh Babinsa Kodim 0606/Kota Bogor

Moment Sabtu Kasih Sayang Di Isi Dengan Kegiatan Pembersihan Tempat Ibadah Oleh Babinsa Kodim 0606/Kota Bogor

Babinsa saat kegiatan kerja bhakti, Sabtu 02/12/23.

kodim0606kotabogor.com - Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran Kodim 0606/Kota Bogor mempunyai peran penting mendekatkan diri dengan para masyarakat di wilayah binaannya, guna membina serta menjaga keutuhan wilayah NKRI.

Dalam hal membina masyarakat, Babinsa mempunyai berbagai cara yang salah satunya adalah dengan terjun langsung dalam kegiatan kerja bhakti, ha tersebut agar masyarakat semakin percaya bahwa TNI melalui Babinsa akan selalu hadir di tengah - tengah rakyatnya.
Pada kesempatan kali ini Sabtu (02/12/2023), Beberapa Babinsa ikut terjun langsung dalam kegiatan kerja bhakti di hari Sabtu Kasih Sayang yang dilaksanakan di beberapa wilayah binaannya.

Adapun kerja bhakti tersebut dilaksanakan oleh Peltu Iwan selaku Babinsa Kelurahan Batu Tulis, kegiatan tersebut digelar di Gereja Calvary Kharismatik yang berlokasi di Jln. Raya Batu Tulis No. 71 RT. 03 RW. 05 Kelurahan Batu Tulis Kecamatan Bogor Selatan, pada pukul 09.30 Wib.
Pembersihan juga dilaksanakan di Gereja HKBP Jln. Villa Duta IV No. 14 RT. 05. RW. 11 Kelurahan Baranangsiang Kecamatan Bogor Timur, Serka Asmadi selaku Babinsa setempat beserta warga melaksanakan kegiatan pembersihan dalam rangka sabtu kasih sayang pada pukul 09.30 Wib, tadi pagi.

Semoga dengan turunnya Babinsa dalam kegiatan kerja bhakti tersebut, dapat menambah kepercayaan masyarakat terhadap TNI. Karena TNI Kuat bersama Rakyat. (Gun4-1).


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar