Selasa, 05 Desember 2023

Danramil 06-02/Bogor Selatan Laksanakan Pengecekan Lokasi Longsor Di Wilayah Binaan

Danramil 06-02/Bogor Selatan Laksanakan Pengecekan Lokasi Longsor Di Wilayah Binaan

Danramil saat berikan bantuan kepada warga korban longsor, Selasa 05/12/23.

kodim0606kotabogor.com - Sertu Didik Wahyudi Babinsa Kelurahan Pamoyanan, mendampingi Kapten Inf Sunari selaku Danramil 06-02/Bogor Selatan dalam rangka meninjau lokasi yang terkena longsor di wilayah binaan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 05 Desember 2023 pukul 13.30 Wib, bertempat di wilayah RT. 01 RW. 11 Kelurahan Pamoyanan Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor.
Menurut keterangan Babinsa, tebing longsor yang berbatasan dengan rumah warga tersebut adalah milik PT. GNA, ia menerangkan tebing tersebut longsor disebabkan oleh terpaan hujan yang deras di musim penghujan kali ini.

Sampai saat ini tebing yang longsor tersebut sudah di tutup oleh terpal bantuan dari BNPB Kota Bogor sebagai langkah awal antisipasi adanya longsor susulan, ujar Sertu Didik.
Bantuan berupa Sembako juga diberikan oleh Danramil 06-02/Bogor Selatan kepada para warga yang rumahnya terkena dampak longsor tersebut, hal ini sebagai salah satu simpatik dari TNI kepada warga binaan, tambah Sertu Didik.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, semoga longsor tersebut dapat segera ditanggulangi oleh pihak PT. GNA dan pemerintah, agar tidak menimbulkan korban di area tersebut, tutup Sertu Didik. (Gun4-1).


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar