Sabtu, 16 Desember 2023

Aksi Pencegahan Bencana Alam Kembali Di Gelar Personel Babinsa Kodim 0606/Kota Bogor

Aksi Pencegahan Bencana Alam Kembali Di Gelar Personel Babinsa Kodim 0606/Kota Bogor

Babinsa saat kegiatan karya bhakti, Sabtu 16/12/23.

kodim0606kotabogor.com - Tanggapi perintah Panglima TNI dan KASAD, Kodim 0606/Kota Bogor mengerahkan personel Babinsa di wilayahnya untuk merangkul masyarakat laksanaan tanam pohon dan pembersihan lingkungan, Sabtu (16/12/2023).

Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam pencegahan bencana alam, TNI melalui Babinsa bersinergi dengan rakyat dan Instansi terkait guna melaksanakan kegiatan penanaman pohon serta pembersihan lingkungan yang berada disekitarnya.
Adapun Kodim 0606/Kota Bogor, menggelar kegiatan tersebut dibeberapa wilayah binaan, yang diantaranya dilaksanakan oleh Serda Ediyansah disepanjang Jln. Malabar Ujung No. 07 RT. 02 RW. 07 Kelurahan Babakan Kecamatan Bogor Tengah.

Di Wilayah Koramil 06-02/Bogor Selatan, Serma Bambang Irawan Babinsa Genteng melaksanakan pembersihan bahu jalan dan Drainase yang berlokasi di Jln. Raya Dekeng RT. 01 RW. 01 Kelurahan Genteng Kecamatan Bogor Selatan.
Serta di Koramil 06-03/Bogor Timur, Serka Asmadi Babinsa Baranangsiang, rangkul warga melaksanakan kegiatan Kerja Bakti dalam rangka membersihkan Sampah di jalan dan parit Wilayah RT. 04 RW. 11 Kelurahan Baranangsiang Kecamatan Bogor Timur.

Semua kegiatan tersebut adalah salah satu bentuk antisipasi jangka panjang yang dilakukan oleh TNI dalam rangka pencegahan terjadinya bencana alam disekitarnya.

Mari kita jaga bumi kita, agar terhindar dari segala macam bencana yang dapat merenggut keindahan dan kesehatan para generasi penerus kita. (Gun4-1).


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar