Jumat, 10 Maret 2023

Serda Dedi Jumaedi Kawal Lurah Ciwaringin Beri Sembako Ke Warga

Serda Dedi Jumaedi Kawal Lurah Ciwaringin Beri Sembako Ke Warga 

Lurah Ciwaringin berikan Sembako untuk warga kurang mampu, Jum'at 10/03/2023

kodim0606kotabogor.com - Serda Dedi Jumaedi Babinsa Kelurahan Ciwaringin kawal Lurah Ciwaringin berikan Sembako untuk warga yang kurang mampu, kegiatan tersebut bertempat di RT. 04 RW. 11 Kampung Ciereng Kelurahan Ciwaringin Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, pada hari Jum'at tanggal 10 Maret 2023 pukul 09.00 Wib.

Sembako tersebut di berikan untuk warga Lansia yang kurang mampu, untuk mengurangi beban hidup para Lansia yang tidak berpenghasilan tetap. Sembako tersebut atas prakarsa Lurah Ciwaringin terhadap warga kurang mampu, ini sebuah wujud kepedulian perangkat Kelurahan terhadap warga, ucap Serda Dedi Juamedi.

Serda Dedi menambahkan, jangan di lihat besar kecilnya sebuah bantuan Sembako ini, tapi lihat perhatian dan wujud kepedulian pak Lurah terhadap warganya.
Hadir dalam kegiatan pemberian Sembako antara lain, Lurah Ciwaringin, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Ciwaringin, Staf Kelurahan Ciwaringin, Ketua PKK Kelurahan Ciwaringin, RT/RW dan Ibu-ibu Kader Kelurahan Ciwaringin.

Alhamdulilah kegiatan berjalan lancar dan tertib, semoga bermanfaat bantuan Sembakonya untuk para warga Ciwaringin, tutup Serda Dedi Jumaedi. (Hans 74).


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar