Minggu, 26 Maret 2023

 Prajurit Korem 022/PT Bagi Bagi Takjil di Bulan Ramadhan 


Pematang Siantar - Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. Ramadhan merupakan bulan yang sangat istimewa serta mulia. Seluruh amal ibadah diberi ganjaran yang berlipat ganda oleh Alloh SWT.


Sebagaimana yang dilaksanakan prajurit Korem 022/PT, membagikan takjil free untuk pengguna jalur yang melintas di depan Makorem 022/Pantai Timur, Jalan Asahan Km 3,5 Kecamatan Siantar Kab. Simalungun, Minggu ( 26/03/2023).tiap sore di bulan Ramadhan.


Aktivitas ini diinisiasi Danrem 022/PT serta dilaksanakan staf terkait dan prajurit Korem 022/PT. Kabintal Korem 022/PT berperan sebagai koordinator lapangan. Pantauan di lapangan para prajurit yang bertugas nampak bergairah, dan warga sangat bersemangat menyambutnya.


Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief S.I.P dalam bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini ayo kita memperbanyak amal solih, bersedekah, infaq serta zakat. Pembagian takjil Korem 022/PT untuk warga ialah salah satu bentuk amal solih. Perihal ini tidak hanya bernilai ibadah pula bernilai sosial.

0 comments:

Posting Komentar