Kamis, 16 Maret 2023

 Peringati HUT Persit Ke-77,Ketua dan Pengurus Persit KCK PD I/BB Anjangsana ke UPTD Pelayanan Sosial Lanjut Usia Binjai


Binjai - Dalam rangka memperingati HUT ke-77 Persit, seluruh pengurus dan anggota beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD I/BB Ny. Dra. Intan A Daniel Chardien melaksanakan anjangsana ke UPTD Pelayanan Sosial Lanjut Usia Binjai di Jln. Perintis Kemerdekaan Gg. Sasana No. 2 Kel. Cengkeh Turi Binjai. Kamis (16/03/23).


Kegiatan anjangsana yang dipimpin Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD I/BB Ny. Dra. Intan A Daniel Chardien tersebut sekaligus memberikan bantuan Sembako dan tali asih kepada ananda Muhammad Azizan Nabil Fayadh (8 Thn) anak dari Serma Abdul Aziz yang terdiagnosa medis Down Syndrome dan jantung bocor. 


Dalam kegiatan tersebut Ketua Persit KCK PD I/BB memberikan Sembako berupa Beras, minyak goreng, mie instan, dan telur.



Kegiatan Ketua dan Wakil Ketua beserta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD I/BB sebagai bentuk kepedulian Persit dalam hal ini istri para anggota TNI AD terhadap para penghuni Panti Jompo.


“Kegiatan ini kita laksanakan sebagai bentuk kepedulian kita kepada penghuni panti dan keluarga anggota kita, dan memberikan tali asih kepada ananda Serka Abdul Aziz Ba Faskon Slogdam I/BB,”ungkap Ny. Dra Intan A. Daniel Chardien.


Disebutkannya bahwa selain dalam memperingati HUT Persit ke - 77, kita para istri tentara Kodam I/BB juga sering memberikan bantuan kepada masyarakat dan panti asuhan maupun panti jompo.


“Kesusahan para penghuni Panti Jompo dan para kaum dhuafa merupakan kesusahan kita juga, untuk itu marilah kita saling berbagi peduli,” tandas Ny. Dra Intan A. Daniel Chardien.

0 comments:

Posting Komentar