Senin, 27 Maret 2023

 Satgas Pembibitan komsos beri Dukungan pada Masyarakat Yang Berpuasa.



Simalungun | Guna menjalin komunikasi dan kerjasama, maka satgas pembibitan Sertu K Saragih melaksanakan Komsos dengan bapak T Tambunan dan Bapak B Sinaga , Kegiatan tersebut berlokasi di seputaran Aek Nauli Desa Sibaganding, Kecamatan Pematang Sidamanik , Kab. Simalungun , senin (27/03/2023).


Menjalankan Puasa Ramadhan tidak menyurutkan Sertu K saragih dan rekan nya untuk melaksanakan kegiatan pembinaan kewilayahan. Seperti kita ketahui di bulan Ramadhan banyak aktivitas ibadah umat Islam mulai dari sahur hingga pelaksanaan sholat tarawih, hal itu mendorong kami melaksanakan Komunikasi Sosial dengan warga binaan menghimbau warga agar menjaga toleransi antar umat beragama sehingga tercipta kerukunan di lingkungan masyarakat.


Sertu K. saragih menyampaikan “Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk mendukung kelancaran kegiatan ibadah umat muslim di bulan Ramadhan serta menjaga situasi tetap aman kondusif” ujarnya. 


“Sebagai warga negara Indonesia kita sudah terbiasa bertoleransi untuk kelancaran ibadah antar umat beragama dan kami berkewajiban untuk terus memonitor kondisi dilapangan” imbuh Sertu K saragih. 


Sementara itu bapak T.Tambunan berterimakasih atas himbauan bapak TNI dan akan ikut serta bersama sama menjaga ketertiban di bulan Ramadhan hingga Hari Raya Idul Fitri.Ujarnya


Usai Komsos di lanjutkan patroli dan perawatan bibit yang ada di polybag dan di sore hari melaksanakan pembersihan di sekitaran base camp

0 comments:

Posting Komentar