Selasa, 28 Maret 2023

Peltu Subandriyo Pengecekan Stabilitas Harga Sembako Di Swalayan Yogya

Peltu Subandriyo Pengecekan Stabilitas Harga Sembako Di Swalayan Yogya 

Peltu Subandriyo laksanakan pengecekan stabilitas harga, Selasa 28/03/23

kodim0606kotabogor.com - Peltu Subandriyo babinsa Kelurahan Kedung Badak bersama Bhabinkamtibmas laksanakan pengecekan stabilitas harga Sembako, kegiatan tersebut bertempat di Swalayan Yogya Plaza Kota Bogor, pada hari Selasa tanggal 28 Maret 2023 pukul 08.30 Wib.

Kegiatan tersebut adalah, rangkaian mendeteksi kemungkinan penimbunan barang kebutuhan bahan pokok pada bulan Ramadhan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Selain itu juga kegiatan tersebut untuk mengetahui stabilitas harga, terdapat kenaikkan harga beberapa kebutuhan pokok, namun masih dalam jangkauan warga masyarakat.  
Dari hasil pengecekan harga sembako relatif stabil mulai dari beras, minyak goreng, daging, sayuran, bawang merah, bawang putih.

Untuk telur dan cabe rawit terdapat kenaikan harga yang cukup lumayan, dalam 2 pekan terakhir telur dari Rp. 26.000/Kg menjadi Rp 30.500/Kg dan cabe rawit saat ini mencapai harga Rp. 82.000/Kg.

Alhamdulilah untuk ketersediaan stok bahan pokok di kelurahan Kedung Badak masih aman, saya himbau untuk warga masyarakat tidak panic buying atau fenomena memborong stok belanja, tutup Peltu Subandriyo. (Hans 74).


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar