Jumat, 24 Maret 2023

 Korem 022/PT berbagi Takjil Gratis untuk Masyarakat di Depan Makorem 022/PT

P.Siantar – Di awal bulan Ramadhan menjelang waktu berbuka puasa, Prajurit Korem 022/PT gelar kegiatan berkah di bulan Ramadhan, dengan membagikan takjil kepada pejalan kaki dan pengendara sepeda motor atau para sopir angkutan umum yang melintas di Jl. Asahan Km 3,5 Kec.Siantar Kab. Simalungun ,Sumut .Sabtu (25/03/2023) sore.


Bulan Ramadhan dianggap sebagai bulan penuh berkah bagi umat muslim. Di bulan ini juga saat yang baik untuk meningkatkan pahala. Salah satunya dengan berbagi takjil atau makanan untuk berbuka puasa kepada masyarakat.



Dengan berpakaian dinas lengkap loreng, tampak dengan ramah membagikan ratusan takjil bagi para pengendara yang melintas.


Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief S.I.P mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat di bulan penuh berkah ini dengan tujuan untuk berbagi dengan masyarakat demi menciptakan rasa saling menghormati.


“Idealnya, lebih peduli dengan sesama di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini karena bulan Ramadhan ini adalah bulan penuh berkah, maka dibulan ini tentunya kita harus berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan,” jelas Danrem


Danrem 022/PT juga menyampaikan, takjil yang disiapkan ini untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, untuk sedikit membantu mereka pada waktu berbuka puasa.


Pembagian takjil diberikan dengan mendatangi warga yang melintas, sehingga dapat mempererat tali silaturahmi kami dengan warga dan dengan kegiatan bagi-bagi takjil ini, kita berharap kedekatan TNI dengan masyarakat lebih terjalin erat, karena TNI adalah bagian dari masyarakat,” pungkasnya

0 comments:

Posting Komentar