Sabtu, 25 Maret 2023


PERSONIL KODIM 0203/, LANGKAT BABINSA KORAMIL 06 BAHOROK TINGKATKAN HUBUNGAN SILATURAHMI KOMSOS BERSAMA TOKOH AGAMA DAN PENGURUS MASJID



Personil Kodim 0203/Langkat Babinsa Koramil 06/Bahorok Serka Herman melaksanakan Komsos dengan Tokoh Agama dan Pengurus Masjid di Masjid Raya Pekan Bahorok Jalan Ampera Pekan Bahorok Kecamatan Bahorok Kabupaten Langkat. Sabtu ( 25 Maret 2023)


Kegiatan Komsos tersebut, dilakukan Babinsa Koramil 06/Bahorok Usai melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah.Dalam kegiatan ini, Babinsa bersama Tokoh Agama dan Pengurus Masjid membahas tentang menyambut Bulan Ramadhan.


Terkait pembahasan itu, Babinsa akan mendukung setiap kegiatan yang akan dilaksanakan Masjid Raya Pekan Bahorok selama Ramadhan. Komsos seperti ini rutin dilakukan dan sudah menjadi tugas pokok kita sebagai Babinsa.


Selain untuk membahas setiap kegiatan atau permasalahan yang ada di wilayah binaan, kegiatan Komsos ini juga merupakan ajang silaturahmi kita bersama Tokoh Agama dan Pengurus Masjid di wilayah binaan, Ungkap Serka Herman. (R06)

0 comments:

Posting Komentar