Jumat, 17 Maret 2023

 CIPTAKAN KEBERSAMAAN YANG HARMONIS PERSONIL JAJARAN KODIM 0203/LANGKAT MELAKSANAKAN KOMSOS DENGAN WARGA BINAAN 



Hinai-Babinsa Koramil 09/Hinai Kodim 0203/Langkat Sertu David Rizal melaksanakan Komsos dengan warga binaan  di dusun V Desa Cempa  Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat.Sabtu (18/3/2023)


Melaksanakan Komsos  dengan  warga binaan  , Babinkamtibmas , dan staf Trantib kecamatan Hinai untuk menjalin silaturahmi agar mudah berkoordinasi dan berkomunikasi serta saling bersinergi untuk semakin mantap dalam  melaksanakan kegiatan bersama selama ini  yang sudah berjalan.


Kegiatan komsos  dilaksanakan rutin oleh babinsa. bertujuan untuk memantau situasi dan keamanan wilayah desa binaan, .sekalian memberikan  himbauan agar masyarakat  untuk dapat cepat dalam memberi informasi hal sekecil apapun  yang terjadi di wilayah baik masalah musibah atau bencana , hal yang mengganggu keamanan , bahaya Radikalisme , dan lain lain.


Dalam Hal ini Sertu David Menegaskan Bahwa Babinsa 1 x 24 jam dalam setiap hari nya on call siap melayani dan membantu keluhan warga desa binaan.

Jangan segan menghubungi Babinsa bila memang benar2 di butuhkan.

Sertu David juga berharap dengan keberadaan Babinsa di wilayah hendaknya dapat di rasakan keberadaanya oleh seluruh lapisan masyarakat desa binaan.

0 comments:

Posting Komentar