Senin, 27 Maret 2023

 UNTUK MENJAGA HUBUNGAN BAIK BABINSA KODIM 0203/LANGKAT MELAKSANAKAN KOMSOS DENGAN WARGA BINAAN 



Hinai - Babinsa Koramil 09/Hinai Kodim 0203/Langkat Serka Khariyadi melaksanakan Komsos bersama masyarakat Desa Suka Jadi  Bapak Abdullah Kecamatan Hinai Kab.Langkat. Senin ( 13/03/2023 )


Kegiatan Komsos dengan masyarakat Bapak Abdullah pemilik Bengkel Mobil Dusun 6. membicarakan usahanya yang saat di jalani penghasilan perhari sampai kendala saat ini apakah cukup untuk kebutuhan sehari-hari dan 4 orang anak yang masih di baku sekolah SD,SMP dan SMA.. Babinsa berpesan agar anak jangan sampai lepas dari pantauan orang tua agar tidak salah memilih teman bergaul yang bisa menyebabkan anak terpengaruh dengan perbuatan yang tidak baik..


Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan Babinsa Masyarakat  serta terjalin kedekatan Babinsa dengan masyarakat  Untuk membantu mengatasi kesulitan-kesulitan masyarakat di Desa binaan.


Masyarakat sangat berharap dan berterima kasih ada kehadiran Babinsa di tengah tengah masyarakat dan berharap kegiatan Babinsa seperti ini terus dilakukan agar terujud kemanunggalan TNI dengan rakyat..

0 comments:

Posting Komentar