Kamis, 16 Maret 2023

 Pasca pelaksanaan Pilpanag, Personel satgas pembibitan Gelar Komsos Bersama Warga 

Simalungun | Pastikan kondisi wilayah binaan aman, Personel satgas pembibitan Serda M Zega dan Kopda D Siregar sambangi warga untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama bapak Marsel dan bapak M Siahaan tentang situasi Pilpanag, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di seputaran Sipolha Nagori Sihaporas Kecamatan Pematang sidamanik Kabupaten Simalungun, Kamis (16/03/2023).


Kegiatan Komsos tersebut dilaksanakan bersama masyarakat setempat. Tujuan komsos tersebut adalah kami ingin selalu dekat dengan perangkat desa dan masyarakat binaan nya agar terjalin hubungan yang erat, harmonis, saling bertukar pikiran dan meningkatkan kerja sama dan koordinasi dalam mengatasi setiap permasalahan yang mungkin timbul di tengah-tengah masyarakat.



Sementara itu ditempat yang sama Kopda D Siregar menjelaskan bahwa sesuai dengan arahan pimpinan, aparat TNI-Polri khususnya satgas pembibitan yang langsung berada ditengah masyarakat diperintahkan untuk melakukan penggalangan semua elemen masyarakat mulai dari pemerintah Desa, para tokoh serta komunitas pemuda guna mendukung terwujudnya Pilkades yang aman dan damai, pungkasnya.


Usai komsos dilanjutkan patroli keliling dan perawatan bibit pohon yang ada di polybag dan di sore hari melaksanakan pembersihan di sekitaran base camp

0 comments:

Posting Komentar