Jumat, 10 Maret 2023


PERSONIL KODIM 0203/ANGKAT BABINSA KORAMIL 06 BAHOROK BANTU WARGA PENGECATAN MASJID DI WILAYAH BINAAN 



Langkat - Personil Kodim 0203/Langkat Babinsa Koramil 06/Bahorok Sertu Muis Gunawan bersama warga Desa binaan antusias melaksanakan kerja bakti pengecatan Masjid Raya Pekan Bahorok, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat. Jum'at (10/03/2023).


Dalam kegiatan tersebut, Babinsa bersama warga masyarakat terlihat saling bahu membahu di dalam kegiatan kerja bakti pengecatan masjid setempat.


Sertu Muis Gunawan mengatakan, Kerja Bakti atau Gotong royong seperti ini merupakan cermin masyarakat Indonesia sebagai wujud kebersamaan dalam kehidupan sehari-hari.


Kita memang memiliki tugas untuk manunggal, membaur dan menyatu dengan masyarakat Desa binaan. Hal ini sebagai bentuk kedekatan TNI bersama rakyat,” imbuhnya.


Sertu Muis Gunawan berharap kegiatan ini bisa bermanfaat di wilayah binaan dan juga membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat Desa binaan.


Dengan kegiatan Gotong royong pengecatan masjid tersebut, diharapkan akan terbentuk sinergitas masyarakat dengan TNI sekaligus sebagai sarana ibadah dalam meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT,” tandasnya. (R06).

0 comments:

Posting Komentar