Rabu, 29 Maret 2023

Kopka Didi Adi Dampingi Camat Bogor Selatan Cek Rumah Warga

Kopka Didi Adi Dampingi Camat Bogor Selatan Cek Rumah Warga

Kunjungan Camat Bogor Selatan di wilayah Kelurahan Rangga Mekar, Rabu 29/03/23

kodim0606kotabogor.com - Kopka Didi Adi Babinsa Kelurahan Rangga Mekar dampingi Camat Bogor Selatan berkunjung ke rumah warga yang roboh, kegiatan tersebut bertempat di Gg. Rambutan RT. 01 RW. 12 Kelurahan Rangga Mekar Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, pada hari Selasa tanggal 29 Maret 2023 pukul 09.30 Wib.

Kunjungan tersebut adalah sebuah rasa kepedulian pejabat pemerintahan terhadap warga yang lagi kesusahan, beliaulah Camat Bogor Selatan. Dengan di dampingi staf kecamatan dan Babinsa Kelurahan Rangga Mekar, rombongan menuju ke rumah warga yang roboh.   

Setelah sampai lokasi Camat Bogor Selatan langsung mengecek rumah tersebut, rumah di Gg. Rambutan RT. 01 tersebut memang membutuhkan bantuan untuk perbaikan, agar diprioritaskan untuk rumah tersebut saat ada bantuan RTLH, semoga segera mendapat bantuan RTLH dan bisa di perbaiki.  

Selain mengunjungi rumah roboh tersebut Camat Bogor Selatan juga memberikan bantuan untuk keluarga yang rumahnya roboh, semoga bermanfaat dan bisa meringankan sedikit bebannya. 
Untuk warga masyarakat yang tinggal di lokasi rawan bencana agar selalu waspada, hati-hati saat turun hujan. Jangan mengambil resiko, kira-kira kurang aman segera berlidung atau mencari tempat aman.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Camat Bogor Selatan, Seklur Ranggamekar, Kasi Ekbang, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Rangga Mekar, Ketua LPM dan Ketua RT. 01. (Hans 74).


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar