Minggu, 26 Maret 2023

Kasi Intel Rem 022/PT, Irup Pada Upacara Bendera Mingguan Di Akhir Bulan Maret 2023

 

 


 


Pematang Siantar - Guna meningkatkan jiwa patriotisme dan nasionalisme segenap personel Militer dan PNS Korem 022/Pantai Timur, melaksanakan Upacara Bendera mingguan tanggal 27 Maret 2023. Adapun yang bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Kepala Seksi Intelijen  (Kasiintel) Korem 022/PT Letkol CPL Bomen Situmorang S.Pd.,M.H.  dan Komandan Upacara (Danup) Lettu Inf Hendri Alfiansyah  yang bertempat di Lapangan Upacara Makorem 022/PT Jalan Asahan Km 3,5 Kec. Siantar Kab. Simalungun,. Senin (27/03/2023).

 

Upacara pengibaran bendera dilaksanakan dalam rangka memupuk jiwa kejuangan, patriotisme, nasionalisme dan solidaritas prajurit serta mengenang jasa para Pahlawan dan untuk menumbuhkan jiwa patriotisme guna menghormati Sang Saka Merah Putih serta menumbuhkan jiwa kedisiplinan bagi prajurit dalam mengamalkan Sapta Marga, Delapan Wajib TNI dan Sumpah Prajurit.

 


Di samping itu, juga sebagai sarana Komando guna menjalin komunikasi antara pimpinan, staf dan anggota Jajaran Korem  022/PT agar setiap kebijakan, instruksi, petunjuk dan informasi dapat mengalir dan dipahami secara seksama. Serta untuk dijadikan pedoman dalam setiap pelaksanaan tugas. 

 

Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih diikuti  oleh Para Kasi Korem 022/PT,  Kasatdisjan Rem 022/PT, Perwira ,Bintara ,Tamtama dan PNS jajaran Korem 022/PT

 

0 comments:

Posting Komentar