Sabtu, 25 Maret 2023

Sertu Jayadi Hendrawan Beri Arahan Siswa SMK Hindari Tawuran Antar Pelajar

Sertu Jayadi Hendrawan Beri Arahan Siswa SMK Hindari Tawuran Antar Pelajar 

Sertu Jayadi Hendrawan saat berikan arahan siswa SMK, Sabtu 25/03/23

kodim0606kotabogor.com - Sertu Jayadi Hendrawan Babinsa Kelurahan Kayu Manis laksanakan kegiatan pengarahan kepada para siswa SMK, kegiatan tersebut bertampat di SMK Nusa Widya Mandiri Kampung Sumur Wangi RT. 02 RW. 07 Kelurahan Kayu Manis Kecamatan Tanah Sareal ota Bogor, pada hari Sabtu 25 Maret 2023 pukul 10.00 Wib.     

Pengarahan tersebut di lakukan Sertu Jayadi Hendrawan saat istirahat jam sekolah, Ia sangat prihatin dengan kejadian kenakalan remaja terutama anak sekolah yang sering tawuran. 

Terlebih kejadian terkhir sampai merenggut korban jiwa, ini tidak boleh terjadi di SMK Nusa Widya Mandiri. Saya tekankan kepada para siswa untuk hindari tawuran antar pelajar, itu tidak ada faedahnya serta tidak ada gunanya.

Salurkan bakat kalian dengan hal-hal yang positif, kegiatan yang bisa membanggakan nama baik sekolah, keluarga dan Negara. Raih cita-cita kalian untuk masa depan kalian, jangan hancurkan impian keluarga kalian karena hal-hal sepele dan karena tindakan bodoh.
Darah muda memang susah untuk di kendalikan, tapi dengan adanya bimbingan seperti ini, setidaknya kalian bisa mengerti apa hasil dari yang suka tawuran. Saya pastikan bahwa, murid yang suka tawuran itu adalah murid yang tidak punya prestasi, ucap Sertu Jayadi Hendrawan.   

Saya sebagai Babinsa Kelurahan Kayu Manis merasa bertanggung jawab dengan para siswa, saya tekankan siswa SMK Nusa Widya Mandiri tidak ada yang ikut tawuran. Belajarlah dengan benar, raih cita-cita kalian. Apabila ada permasalahan tentang tawuran segera laporkan kepada para guru, Babinsa atau Bhabinkamtibmas. (Hans 74).  


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar