Kamis, 30 Maret 2023


PERSONIL KODIM 0203/LANGKAT BABINSA KORAMIL 06 BAHOROK SHOLAT SUBUH BERJAMAAH DI LANJUTKAN MENDENGARKAN CERAMAH BERSAMA WARGA BINAAN 



Personil Kodim 0203/Langkat Babinsa Koramil 06/Bahorok Sertu Muis Gunawan Melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid Raya Bahorok  Jalan Ampera Pekan Bahorok, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat. Kamis ( 30/03/2023 )


Kegiatan  sholat subuh berjamaah salah satu usaha Babinsa untuk  bersilahturahmi kepada Tokoh Agama dan masyarakat di Desa binaan juga untuk meningkatkan keimanan pribadi, dan juga  Babinsa memberi contoh dan panutan pada masyarakat bahwa TNI insan yg selalu taat melaksanakan ibadah dlm kehidupan sehari hari.


Dalam mengikuti sholat subuh berjam’ah yang bertindak sebagai imam Bapak Amran dan jama,ah yg hadir berjumlah 50 orang, selesai sholat subuh berjamaah dilanjutkan,ceramah singkat yg di sampaikan Imam Mesjid Raya Bahorok Bapak Amran dengan tema meningkatkan keimanan sebagai umat beragama,dalam kehidupan sehari hari.


Selesai ceramah singkat Babinsa menghimbau kepada masyarakat khususnya bagi warga yg beragama muslim kegiatan sholat berjamaah ini terus ditingkatkan ,sebagai pengikat rasa sirahturahmi antara warga sekaligus meningkatkan rasa ke iman kita pribadi.


Ke depan Bapak Imam mesjid Bapak Arman dan Tokoh Agama berharap kehadiran Babinsa dalam kegiatan ibadah ini,sehingga kehadiran Babinsa dalam mengikuti sholat berjamaah senantiasa menjadi contoh dan panutan bagi masyarakat di Desa binaan.Sehingga terjalin hubungan yg lebih erat antara Babinsa dan warga di wilayah binanya.( R 06 ).

0 comments:

Posting Komentar