Jumat, 31 Maret 2023

 Jumat Karomah, Korem 022/PT bagikan takjil bagi pengguna jalan menjelang berbuka puasa



P.siantar - Terus berbuat kebaikan di bulan suci Ramadhan ini, Korem 022/PT melaksanakan berbagi takjil yang dipimpin Perwira Siaga beserta para personil Korem yang bertempat di depan Makorem 022/Pantai timur Jalan Asahan Km 3,5 Kec, Siantar Kab. Simalungun. Jumat ( 31/3/2023)


Pembagian takjil di bulan suci Ramadhan yang merupakan bulan penuh berkah, dimana umat muslim berlomba - berlomba berbuat kebaikan agar mendapatkan Keberkahan Allah SWT. Karena itu, para personel Korem 022/PT yang dengan cara bergantian membagikan takjil kepada para pengendara motor dan mobil menjelang datangnya waktu berbuka puasa.


"Takjil ini untuk membantu warga Muslim yang dalam perjalanan pulang dan tidak bisa berbuka puasa bersama keluarganya karena masih ditengah perjalanan." Ujar Serda R. Imron


Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief SIP menyatakan,bahwa kegiatan ini merupakan program Ramadhan Korem 022/PT, yang merupakan bentuk kepedulian sebagai umat muslim kepada masyarakat yang tengah menjalani ibadah puasanya.

"Kegiatan berbagi Takjil gratis yang dilaksanakan pada sore hari menjelang tibanya waktu berbuka puasa akan kita laksanakan selama bulan suci Ramadhan 1444 H. Ini upaya mencari keberkahan di bulan suci Ramadhan yang penuh rahmat dan berkah." kata Danrem


Sementara itu, salah seorang pengendara sepeda motor bapak M. Simanjuntak 45 Tahun mengatakan, adanya pembagian takjil gratis di Korem , saya yang tidak bisa berbuka puasa di rumah tidak kebingungan mencari takjil.


"Ini sangat bantu saya, terlebih saya kerja yang selalu sore pulang nya. Karena itu, saya sangat berterimakasih, dimana Korem 022/PT membagi takjil. Terimakasih bapak-bapak TNI, semoga mendapatkan pahala dan barokah di bulan penuh berkah ini.” tuturnya.

0 comments:

Posting Komentar