Sabtu, 18 Maret 2023

 JALIN SINERGI KORAMIL DAN POLSEK WILAYAH STABAT OLAHRAGA BERSAMA



Stabat- Anggota Koramil 07/Stabat Kodim 0203/Langkat melaksanakan kegiatan olahraga bersama dengan Polsek Stabat/Polres Langkat di lapangan Voly Alun-alun Jl. Proklamasi Lingkungan Vl Kelurahan Kwala Bingai Kecatan Stabat Kabupaten Langkat, Sabtu(18/03/2023)


Kegiatan olahraga bersama TNI - Polri guna untuk mewujudkan stabilitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Stabat pada khususnya Kabupaten Langkat umumya, Olah raga bersama ini yaitu pertandingan Bola Voly bersama yg juga di hadiri oleh Bpk Kapolsek Akp Ferry Ariandy SH MH bersama Anggota Polsek Stabat dan Danramil 07/Stb bersama anggota Koramil, suasana penuh bahagia dan kekeluargaan.


Olah raga bersama ini juga sengat penting dilakukan untuk menjaga stamina agar tetap sehat dalam menjalankan dan mengemban tugas sehari hari sebagai aparat negara yg yg di percaya oleh masyarakat mampu menegakan keadilan,menumpas kriminalitas dan mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Repoblik Indonesia.


Dalam kegiatan tersebut Danramil 07/Stabat Kapten Inf Edi Susanto menuturkan bahwa tujuan olahraga bersama ini untuk menjaga sinergitas dan solidaritas muspika, antara TNI – Polri yang selama ini sudah sangat baik, Untuk memenuhi tuntutan dari satuan.,“Mari kita pertahankan, saling mengisi antar sesama sesuai tupoksinya masing – masing,saling berkordinasi segala aktifitas,” ujarnya. “Sehingga melalui kegiatan olahraga bersama ini di harapkan dapat semakin mempererat jalin kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI dan Polri,” Tandas Danramil 07/Stabat.

0 comments:

Posting Komentar