Senin, 27 Maret 2023

 Jelang Berbuka, Anggota Korem 022/PT Berbagi Takjil Ke Pengguna Jalan



P.Siantar - Menjelang berbuka puasa, prajurit Korem 022/Pantai Timur membagikan takjil gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di Jl. Asahan Km 3,5 Kec.Siantar Kab. Simalungun. Senin (27/3/2023).

 

Kapen 022/PT Mayor Inf SH Tanjung menjelaskan kegiatan ini merupakan arahan dari Danrem 022/PT yang bertujuan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan ini.


Sejumlah pengendara tampak antusias menerima dan menyapa anggota TNI yang membagikan Takjil. Perwira Jaga Korem 022/PT juga turut langsung bersama anggota menghampiri para pengendara dan membagikan paket takjil.


Kapen Rem 022/PT berharap pemberian takjil ini dapat membantu para pengguna jalan yang masih dalam perjalanan bisa segera berbuka saat tiba waktunya.


“Semoga pemberian takjil ini dapat membantu warga yang melaksanakan puasa terutama para pengguna jalan yang masih dalam perjalanan bisa segera berbuka saat tiba waktunya tanpa harus tergesa-gesa sampai ke tempat tujuan”, ujarnya

0 comments:

Posting Komentar