Kamis, 30 Maret 2023

 Korem 022/PT Berbagi Takjil Gratis untuk Masyarakat



P.Siantar – Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dimana umat muslim berlomba-berlomba berbuat kebaikan agar mendapatkan Keberkahan. Seperti yang dilakukan oleh Anggota Korem 022/PT membagikan takjil gratis kepada sejumlah pengguna jalan raya yang melintas di depan Makorem 022/PT jalan Asahan km 3,5 Kec. Siantar Kab. Simalungun. Sumut . Kamis (30/03/2023).


Untuk mengisi kegiatan pada bulan suci Ramadhan, Anggota Korem 022/PT yang dipimpin langsung Perwira piket Korem 022/PT, bebagi Takjil gratis kepada masyarakat menjelang buka puasa. Adapun sasaran kegiatan bagi-bagi takjil gratis adalah kaum warga masyarakat yang mengunakan atau melintasi jalan asahan (Depan Makorem 022/PT).


Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief SIP berharap, bagi-bagi takjil gratis ini bisa membantu warga yang sedang membutuhkan. Termasuk, warga yang terlambat berbuka puasa di rumah. Sehingga, apa yang kami berikan bisa membantu dan membahagiakan bagi masyarakat, harapan Danrem.


Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada warga yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Takjil gratis digelar mulai jam 17.00 WIB hingga menjelang buka puasa dengan mendapat respon yang positif dari warga masyarakat yang sangat antusias dengan pembagian takjil tersebut.


Menurut salah satu pengguna jalan, Bapak B sinaga berpendapat, saya berterima kasih atas pemberian takjil ini walaupun sedikit tetapi ada untuk berbuka puasa di jalan dan teman-teman yang lain juga mendapatkan Takjil untuk menikmati buka puasa, sehingga saya tidak harus buru-buru sampai dirumah karena sudah bisa buka puasa walapun di jalan. Trimakasih Bapak TNI !!!!!!, semoga tetap jaya dan selalu dicintai Rakyat. Tutur Sinaga

0 comments:

Posting Komentar