Selasa, 21 Maret 2023

Pencanangan Zona Integritas WBK dan WBBM Kodim 0606/Kota Bogor TA. 2023

Pencanangan Zona Integritas WBK dan WBBM Kodim 0606/Kota Bogor TA. 2023

Pencanangan zona integritas, WBK dan WBBM Kodim 0606/Kota Bogor, Selasa 21/03/23

kodim0606kotabogor.com - Dandim 0606/Kota Bogor membuka acara pencanangan zona integritas (ZI) wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) Satker Kodim 0606/Kota Bogor TA. 2023, acara di gelar di Aula Kodim 0606/Kota Bogor, pada hari Selasa tanggal 21 Maret 2023 pukul 09.30 Wib.

Rangkaian acara di awali dengan pembukaan, laporan, sambutan, pencanangan Zona Integritas (ZI) dan penanda tanganan pakta integritas, penanda tanganan komitmen bersam, do'a dan penutup.

Dalam sambutanya Dandim 0606/Kota Bogor Kolonel Inf Ali Akhwan, S.E. mengatakan, terimakasih kepada seluruh tamu undangan serta seluruh anggota yang hadir dalam acara hari ini. Kami Kodim 0606/Kota Bogor siap mencanangkan zona integritas (ZI), wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) di wilayah Kota Bogor sesuai instruksi Pemerintah.
Kami siap membantu KPPN Kota Bogor dalam mengawal zona integritas (ZI), wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) agar Kota Bogor bersih dari korupsi.

Kedepan kita siap bersinergi dengan semua jajaran pemerintahan di Kota Bogor, komitmen bekerja berdasarkan indikator dan target kerja yang jelas, dengan menandatangani pakta integritas, penguatan akuntabilitas, menyusun indikator kinerja, menetapkan target kinerja dan meningkatkan capaian kinerja.

Sambutan Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh mengatakan, terimakasih kepada Dandim 0606/Kota Bogor yang telah mengundang kami dalam acara zona integritas (ZI), wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM). 

Semoga dengan adanya pencanangan zona integritas (ZI), wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM), TNI selalu jaya dan semakin profesional kususnya Kodim 0606/Kota Bogor.
Kepala KPPN Kota Bogor Bapak Judika Sirait, S.H. mengatakan, terimakasih kepada Dandim 0606/Kota Bogor yang telah menyelenggarakan dan menyediakan tempat acara zona integritas (ZI), wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM).

KPPN Kota Bogor sudah mendapatkan predikat baik di tahun 2019 lalu, namun menurun di tahun selanjutnya. Mohon kepada para pejabat bendahara agar dalam pelaksanaannya, dapat saling sinergi dan kolaborasi serta di tuangkan dalam lembar kerja yang baik.
Selamat kepada instansi Kodim 0606/Kota Bogor, semoga pencanangan berlangsung lancar sampai akhir tahun dan mendapat predikat bebas korupsi.

Hadir dalam acara tersebut antara lain, Dandim 0606/Kota Bogor, Kapolresta Bogor Kota, Kepala KPPN Kota Bogor, Kakesbangpol Kota Bogor, Kasdim 0606/Kota Bogor, para Perwira Kodim 0606/Kota Bogor dan anggota 0606/Kota Bogor.

Rangkaian acara selesai pada pukul 10.05 Wib, acara berjalan dengan tertib dan lancar. (Hans 74).


Editor : Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar