Selasa, 21 Maret 2023

 Satgas Pembibitan Lakukan Patroli, Cegah Perusakan dan Kebakaran Lahan



P.Siantar | Hari ini tim mendapat tugas melakukan Patroli dan Groundcheck Hotpot dibeberapa titik koordinat yang berbeda, sebelum melaksanakan kegiatan Danton Satgas pembibitan yang di pimpin oleh Letda Inf R Damanik memberikan arahan kepada anggota untuk selalu berhati- hati mengutamakan keselamatan dan selalu menjaga kekompakan saat dilapangan, Tim satgas memeriksa area di sekitaran blok w dekat perbatasan lahan penduduk desa.


Pesan saya untuk rekan-rekan semua, jaga fisik, kesehatan dan hati-hati dalam menjalankan tugas, karena kita semua ditunggu oleh keluarga dirumah. dan yang lebih terpenting jaga selalu kekompakan kita bersama tim Satgas pembibitan. Ucap Danton satgas


Saat patroli kami juga tidak lupa melaksanakan komsos pada warga di sekitaran PT. Toba Pulp Lestari tbk ,seperti yang dilakukan oleh Personel satgas pembibitan Letda Inf R Damanik beserta anggota sambangi warga di rumah bapak Anton dan bapak J Siringo Ringo giat Komunikasi Sosial (Komsos) ini dalam rangka untuk menjalin Silaturahmi dengan Masyarakat, Komsos antara satgas pembibitan dengan warga , kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun Aek nauli Desa Sihaporas Kecamatan Pematang sidamanik Kabupaten Simalungun, Selasa (21/03/2023).


Dalam komsosnya Danton satgas pembibitan Letda Inf R Damanik terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat setempat tentang bahaya kebakaran hutan dan lahan serta cara pencegahannya.


Usai patroli dan komsos kami melaksanakan Perawatan bibit di polybag dan di sore hari kami melaksanakan pembesihan di sekitaran base camp

0 comments:

Posting Komentar