Minggu, 24 September 2023


PERSONIL KODIM 0203/LANGKAT, BABINSA KORAMIL 06/BAHOROK MENJENGUK WARGA LANSIA  YANG SEDANG SAKIT DI DESA BINAAN 



Langkat- Personil Kodim 0203/Langkat, Babinsa Koramil 06/Bahorok Serka Herman menunjukkan keprihatinan dan kepedulian menjenguk di salah satu warga Lansia Yang sedang Sakit di Desa Binaan Desa Ujung Bandar  Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat.Minggu (24/09/2023)


Kegiatan ini merupakan suatu bentuk tugas Aparat Teritorial yaitu Babinsa yang peduli terhadap warga dan masyarakat binaan agar selalu terjalin hubungan yang harmonis sehingga terjalin kekeluargaan semakin akrab.


Dalam Menjenguk warga Lansia Serka Herman menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang di derita oleh Ibu Amina Kehadiran Babinsa untuk memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami.


Untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya agar senantiasa tabah dan semangat untuk kesembuhannya." Ucap  Serka Herman "


Di harapkan dengan kehadiran Kami bisa memberikan semangat dan kesembuhan bagi Ibu Amina " Tutur Serka Herman ".


Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Serka Herman  tidak lupa memanjatkan doa agar yang bersangkutan lekas diberikan kesembuhan dan kesehatan, serta berpesan kepada keluarganya untuk sabar, tabah dan merawat Ibu Amina dengan sebaik-baiknya.


Sementara itu, pihak keluarga Bapak Ramlan selaku suami dari Ibu Amina   mengucapkan terima kasih atas waktu, kesediaan dan kepedulian yang di tunjukkan oleh Babinsa untuk datang menjenguk.


Semoga orang tua kami segera di berikan kesembuhan dan diangkat penyakitnya sesuai do'a yang di panjatkan," tutur yani salah satu anak dari Ibu Sumina ".

(R-06)

0 comments:

Posting Komentar