Senin, 11 September 2023


BABINSA KORAMIL 06/BAHOROK MELAKSANAKAN GOTONG ROYONG PERBAIKI JALAN RUSAK BERSAMA WARGA DI DESA BATU JONJONG KECAMATAN BAHOROK.



Langkat -Personil Kodim 0203/Langkat, Babinsa Koramil 06/Bahorok Serka Erwin Sahdewa melaksanakan Gotong royong perbaiki jalan rusak dan jalan berlubang di Desa Batu Jonjong, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat. Senin (11/9/2023).


Babinsa tidak lepas dari kegiatan teritorial yang menjadi tugas dan tanggung jawab seorang aparat di Desa Binaannya. Babinsa dituntut untuk selalu bersinergi dengan pemerintahan desa maupun warga masyarakat.


Serka Erwin Sahdewa mengatakan kegiatan Gotong royong perbaiki jalan berlubang ini dilakukan karena kondisi jalan yang ada di Desa banyak yang berlubang yang dapat menganggu para pengguna jalan khususnya warga Desa Batu Jonjong dan sekitarnya.


Lebih lanjutnya mengharapkan agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan di sekitar tempat tinggalnya, menujukan jika selain menjaga kebersihan dan kerukunan wilayah, Babinsa juga peka dengan hal-hal yang membahayakan masyarakat.


Menjaga dan merawat jalan ini adalah tugas kita bersama, karena ini menunjang aktivitas seluruh masyarakat. Melalui kegiatan Gotong royong, selain menciptakan kerukunan dan kebersamaan warga, juga meningkatkan kepedulian kita dalam merawat fasilitas umum agar tidak membahayakan dan menyebabkan kecelakaan. R-(06)

0 comments:

Posting Komentar