Kamis, 21 September 2023

BABINSA KORAMIL 09 /NL MENGHADIRI ACARA FINAL TURNAMEN BOLA KAKI ANTAR DUSUN DI BILAH HILIR

Matarajawali.my.id, LABUHANBATU - Babinsa Koramil 09/NL Koptu Irawadi  menghadiri Final turnamen bola kaki Kades Cup antar Dusun  di Desa Negeri Lama Seberang,Kec.Bilah Hilir Kab.Labuhan Batu. Rabu kemarin (20/09/2023).

Turnamen Sepak Bola Kades Cup antar Dusun berlangsung dari tanggal 22 Agustus 2023 hingga selesai.pertandinagan. Ini diadakan oleh Kepala Desa Negeri Lama Seberang untuk memeriahkan 17 Agustus yang digelar setiap hari pukul 16.00 wib yang diikuti 9 Dusun di Desa Negeri Lama Seberang.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Negeri Lama Seberang, sdr. Suparno Amk, mengatakan bahwa turnamen ini digelar untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan kekompakan antar pemuda di Negeri Lama Seberang.

"Saya berharap turnamen ini dapat menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar pemuda dan kebersamaan serta kekompakan," harap Kades setampat.

"selain itu, saya juga berharap turnamen ini dapat melahirkan bibit-bibit pemain sepak bola yang berbakat.dan saya meminta maaf kepada masyarakat penundaan turnamen karena terkait banjir yang melanda di Desa kita"turur pak Kades.

Amatan media,  pada final ini dua finalis saling bertanding antara Dusun Sidorejo I VS Dusun Sei Bunga. untuk merebut Trofi Kades Negeri Lama Seberang dengan hasil akhir melalui Skor 2 : 0 yang dimenangkan oleh Sidorejo I sebagai juaranya.

Babinsa Koramil 09/NL Kodim 0209/Labuhanbatu juga sangat mendukung kegiatan ini  dan berharap pertandingan dengan menjaga kekompakan serta junjung sportivitas

"Saya berharap kepada semua tim untuk menjunjung tinggi Sportivitas dilapangan jangan sampai ada keributan dilapangan, kegiatan ini salah satu untuk menjalin silaturahmi dan saya selalu mendukung kegiatan yang positif seperti ini." tuturnya singkat.
 
Turut hadir dalam kegiatan Kepala Desa Bpk Suparno Amk, Kapolsek Bilah Hilir Iptu Sahat Lumbangaol, Kasi pemerintahan Kecamatan Bpk Suratman SE, Ketua BPD Bpk H.Irianto Sirait dan para Para tamu undangan. (red)*

0 comments:

Posting Komentar