Kamis, 28 September 2023

Jelang HUT TNI Ke-78, Korem 022/PT Karya Bhakti di TMP Nagur Pematang Siantar

 


 


P.siantar - Bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Nagur Pematang Siantar Jalan Asahan Kota Pematang Siantar, sebanyak 350 Orang Personel yang terdiri dari Personel Korem 022/PT, Kodim 0207/Simalungun, Disjan, Polres Pematang Siantar, Sub Den 2 Yon B. Brimob Pematang Siantar, melaksanakan Karya Bhakti pembersihan Taman Makam Pahlawan yang di selenggarakan dalam rangka menyambut HUT TNI ke-78. Jumat (29/09/2023).

Sebelum pelaksanaan Karya Bhakti, Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Rem 022/PT Mayor Inf Fahroel Muhadi  terlebih dahulu memimpin apel pengecekan personel dan materiil guna membagi sektor pembersihan agar seluruh lingkungan yang ada di dalam maupun diluar TMP tersentuh pembersihannya. "Karya Bhakti ini diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-78 dan sebagai wujud sinergitas TNI dan Polri untuk bergotong royong melakukan pembersihan TMP serta  sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur dan dimakamkan di TMP Kota Pematangsiantar," ujarnya.

 


Setelah apel pengecekan, dilanjukan dengan pembersihan Taman Makam Pahlawan (TMP).

Kasiter Rem 022/PT Mayor Inf Fahroel Muhadi  sebagai ketua koordinator Karya Bakti, menyampaikan bahwa kegiatan ini selain untuk menyambut Dirgahayu TNI ke- 78 pada tanggal 5 Oktober mendatang, juga sebagai wujud penghargaan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan, yang telah rela mengorbankan jiwa raganya demi kemerdekaan Negara tercinta.

 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Kasiter korem 022/PT, Pasiter Korem 022/PT, Pasi Komsos 022/PT, Pasi Bakti TNI Rem 022/PT, Pasiter Kodim 0207/, Ipda Selamet Silaban ( Satuan Brimob) , Iptu Sahat Sinaga ( Polres Pematang Siantar) Camat Siantar Timur dan Ormas FKPPI.

0 comments:

Posting Komentar