Selasa, 19 September 2023


PERSONIL KODIM 0203/LANGKAT KORAMIL 06/BAHOROK MELAKSANAKAN GOTONG ROYONG PERBAIKI JEMBATAN BERSAMA WARGA DI DESA BINAAN 



Langkat - Personil Kodim 0203/Langkat, Babinsa Koramil 06/Bahorok melaksanakan Gotong royong perbaiki jembatan yang rusak di Desa Ujung Bandar, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat, Selasa (19/9/2023).


Babinsa tidak lepas dari kegiatan teritorial yang menjadi tugas pokok dan tanggung jawab seorang aparat di Desa Binaannya. Babinsa dituntut untuk selalu bersinergi dengan pemerintahan Desa maupun warga masyarakat.


Serka Herman mengatakan kegiatan Gotong royong perbaiki jembatan ini dilakukan karena kondisi jembatan yang ada di Desa banyak yang berlubang yang dapat menganggu para pengguna yang melintasi jembatan khususnya warga Desa Ujung Bandar dan sekitarnya.


Lebih lanjutnya mengharapkan agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan di sekitar tempat tinggalnya, menujukan jika selain menjaga kebersihan dan kerukunan wilayah, Babinsa juga peka terhadap hal-hal yang membahayakan masyarakat.


Menjaga dan merawat jembatan ini adalah tugas kita bersama, karena ini menunjang aktivitas seluruh masyarakat. Melalui kegiatan Gotong royong, selain menciptakan kerukunan dan kebersamaan warga, juga meningkatkan kepedulian kita dalam merawat fasilitas umum agar tidak membahayakan dan menyebabkan kecelakaan. R-(06)

0 comments:

Posting Komentar