Sabtu, 30 September 2023

Korem 022/PT Melaksanakan Upacara Penutupan Pemantapan dan Penerimaan Pramuka Saka Wira Kartika TA. 2023-2024

 

 


Pematang Siantar - Korem 022/Pantai Timur  gelar Upacara  Penutupan Pemantapan dan Penerimaan anggota Pramuka Saka Wira Kartika TA. 2023-2024 bertempat  di Aula Pantai Timur Makorem 022/PT Jalan Asahan Km 3,5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun. Minggu (1/10/2023).

 


Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S. Sos.,M.Si.,M.Han dalam Sambutannya  yang dibacakan oleh Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Rem 022/PT Mayor Inf Fahroel Muhadi menyampaikan Keberhasilan pelaksanaan kegiatan ini tentunya tidak terlepas dari adanya kesungguhan dan kedisiplinan para peserta dalam mengikuti setiap program yang telah direncanakan, serta keseriusan dan tanggung jawab dari para pembina, pembimbing dan para Instruktur dalam memberikan semua materi yang diprogramkan.

 


Banyak hal yang telah adik-adik pelajari dari kegiatan ini, baik itu keterampilan, pengetahuan maupun berbagai pengalaman bathin. Hal tersebut tentunya bukan hanya diperoleh dari para pembina, pembimbing maupun para instruktur, tetapi juga hasil dari interaksi antara sesama peserta.

 


Untuk itu, saya minta kepada adik-adik agar pengetahuan dan berbagai pengalaman yang diperoleh selama kegiatan ini, diterapkan dan dikembangkan dilingkungan masing-masing dan menjadi contoh serta teladan bagi teman-teman lain dalam melakukan aktifitas sehari-hari, maupun dalam meraih prestasi disekolah.”Ujarnya

 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Kasiter Korem 022/PT, Pasi Binwanwil Rem 022/PT, Para Pembina Pramuka serta  Siswa Pramuka berjumlah 192 Orang

 

 

0 comments:

Posting Komentar