Rabu, 20 September 2023

 UNTUK MENJALIN HUBUNGAN YANG BAIK BABINSA KORAMIL 13/P. BRANDAN MELAKSANAKAN KOMSOS DI KEL. SEI BILAH TIMUR KEC. SEI LEPAN KAB. LANGKAT.


P. Brandan- Babinsa Koramil 13/P. Brandan Kodim 0203/Langkat, Sertu Abu Bakar Sidik melaksanakan Komsos dengan warga binaan di Link. I Kel. Sei Bilah Timur Kec. Sei Lepan.Rabu (20/09/2023)


Dalam Menjalin komunikasi antara aparat komando kewilayahan dengan warga binaan bisa dilaksanakan di manapun, seperti yang dilakukan oleh Sertu Abu Bakar Sidik saat ini.


Selain itu, Kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan kedekatan dan kemanunggalan antara aparat kewilayahan (Babinsa) dengan warga binaan, Babinsa mengajak warga untuk senantiasa menjaga kerukunan dan menjalin komunikasi yang baik, saling menghormati dan tidak mudah terpengaruh dengan hal yang belum jelas kebenarannya, karena bisa merugikan diri sendiri, keluarga serta orang banyak.


Babinsa adalah ujung tombaknya satuan kewilayahan di lapangan, maka kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh warga setempat, dengan adanya Babinsa yang selalu aktif, maka Babinsa jadi tahu keadaan yang ada di wilayah binaan, sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan, hal ini dilaksanakan demi mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan warga binaan.(R.13)

0 comments:

Posting Komentar