Jumat, 29 September 2023

Korem 022/PT Gelar Upacara Pemantapan dan Penerimaan Pramuka Saka Wira Kartika TA. 2023-2024 Korem 022/PT

 

 


 


P.Siantar – Korem 022/PT  gelar Upacara  Pemantapan dan Penerimaan anggota Pramuka Saka Wira Kartika TA. 2023-2024 bertempat  di Aula Pantai Timur Makorem 022/PT Jalan Asahan Km 3,5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun. Jumat (29/9/2023).

 


Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S. Sos.,M.Si.,M.Han dalam Sambutannya  yang dibacakan oleh Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Rem 022/PT Mayor Inf Fahroel Muhadi  memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas terlaksananya kegiatan ini, sekaligus mengucapkan selamat datang di Korem 022/PT.

 


Gerakan Pramuka memberi ruang, wadah, dan media dalam membangun generasi muda yang memiliki karakter, kepribadian, dan watak yang kuat. Gerakan Pramuka juga memberi ruang untuk membangun generasi muda yang cerdas, tangguh, luhur budi pekertinya, serta rukun, dan bersatu, sehingga Gerakan Pramuka menduduki peran yang semakin penting di era globalisasi saat ini.

Untuk itulah, kemitraan TNI AD dengan Gerakan Pramuka melalui Pramuka Saka Wira Kartika, merupakan salah satu langkah yang sangat tepat untuk membantu Pemerintah dalam memberikan pendidikan kesadaran bela negara secara dini kepada Generasi Muda. Ujarnya.

 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasiter Korem 022/PT, Para Pasi Ter Korem 022/PT, Para pamong saka - DR( C)Khairul Anwar uzir SH Skom SPd – Irwansyah - Roliani S.Pd - Sri Masdiah S.Pd dan Adik-adik Pramuka Saka Wira Kartika Kota Pematang Siantar.

0 comments:

Posting Komentar