Senin, 18 September 2023

Danrem 022/PT Menerima Audiensi Pimpinan Bank BRI Cabang Pematang Siantar

 

 


 


Pematang Siantar – Danrem 022/Pantai Timur  Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S. Sos., M.Si., M.Han, didampingi para Kasi Korem menerima kunjungan pimpinan Bank BRI Cabang Pematang Siantar. Bertempat di ruang tamu Danrem 022/PT Jalan Asahan Km 3,5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun. Selasa (19/09/2023).

Danrem 022/PT Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S. Sos., M.Si., M.Han, mengucapkan, terima kasih kepada pimpinan Bank BRI Cabang Pematang Siantar bapak Bapak Yanri Eka Putra, SP.beserta staf atas kunjungannya ke Makorem 022/PT

 


Disampaikan pula oleh Danrem 022/PT  Kehadiran Bank Rakyat Indonesia harus dapat  berkontribusi dalam mengatasi kesulitan rakyat, bermitra dengan Korem 022/PT dalam  memberikan kemudahan dan layanan perbankan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kolaborasi ini menandai sinergi yang lebih luas antara Bank BRI dan Korem 022/PT. Di mana sebelumnya Bank BRI telah melakukan berbagai kerja sama dengan Institusi TNI .

 


Ini merupakan komitmen bersama untuk saling memberikan manfaat antar lembaga dengan tujuan bersama membangun Negeri dan memberikan manfaat terbaik bagi Negara Indonesia serta akan semakin mempererat hubungan Bank BRI dan TNI yang selama ini telah terjalin sangat baik.

Selain itu Danrem 022/PT juga berharap Bank BRI dapat selalu bekerja sama dengan Korem 022/PT untuk membantu masyarakat sampai di tingkat pedesaan melalui program kerakyatan.

 

Hal tersebut di sampaikan oleh Danrem 022/PT Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S. Sos., M.Si., M.Han, pada saat menerima Audensi  Pimpinan Cabang BRI Kota Pematang Siantar Bapak Yanri Eka Putra, SP.

Sementara itu, pimpinan Bank BRI Cabang P.Siantar bapak Yanri Eka Putra, SP.mengucapkan terima kasih kepada Komandan Korem 022/PT beserta staf atas sambutannya dengan penuh keakraban.

“Saya terima kasih atas berkenannya bapak Danrem 022/PT untuk menerima kami, memberikan arahan dan petunjuknya dalam bersinergi antara BRI dengan TNI AD, khususnya Korem 022/PT,”ucap Bapak Yanri

Turut hadir mendampingi Danrem 022/PT dalam kegiatan tersebut Kasipers Korem 022/PT,Kasi intel korem 022/PT, Pakurem 022/PT dan Pimpinan Cabang BRI Kota Pematang Siantar Bapak Yanri Eka Putra, SP.

 

0 comments:

Posting Komentar