Senin, 11 September 2023

 BABINSA KORAMIL 13/P. BRANDAN MELAKSANAKAN ANJANGSANA KE RUMAH WARGA BINAAN



P. Brandan- Babinsa Koramil 13/P. Brandan Kodim 0203/Langkat, Sertu Rudi melaksanakan anjangsana ke rumah warga binaan Bapak Pirman di Dusun II Desa Lama Baru Kec. SEI Lepan Kab. Langkat.Senin (11/09/2023).


Kegiatan anjangsana ini Babinsa disambut baik oleh keluarga Bapak Pirman, sehingga antara Babinsa dan keluarga Saudara Pirman terlihat akrab, dengan anjangsana ini Babinsa mempererat tali silaturrahmi dan bisa deteksi dini diwilayah binaan, dalam kesempatan tersebut Babinsa mengajak keluarga Saudara Amri untuk senantiasa memelihara kerukunan hidup dalam bertetangga.


“Anjangsana merupakan salah satu bentuk cara dan sarana untuk mempererat hubungan silaturrahmi yang baik antara Babinsa dengan warga di wilayah binaan, karena dengan bersilaturrahmi yang baik kita semua akan merasakan kenyamanan dalam bermasyarakat.


Mengingat Babinsa merupakan ujung tombak satuan kewilayahan, dan dengan metode ini sebagai sarana guna mencapai kesepahaman dan persepsi tentang pemberdayaan wilayah bersama seluruh komponen yang ada di wilayah binaan. Saudara Amri mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang selalu bersinergi dengan warga binaannya, diharapkan hubungan seperti ini harus tetap terjaga dan berlanjut.(R.13)

0 comments:

Posting Komentar