Kamis, 28 September 2023


CIPTAKAN KEBERSAMAAN YANG HARMONIS, PERSONIL JAJARAN KODIM 0203/LANGKAT MELAKSANAKAN KOMSOS BERSAMA WARGA  DI DESA BINAAN.



Sei Bingai,-Serda Johanes Ginting Babinsa Koramil 03/Sei Bingai, Jajaran Kodim 0203/Langkat melaksanakan komsos dengan warga di desa binaan untuk mendekatkan diri supaya terjalin hubungan kekeluargaan dan kebersamaan yang harmonis,kegiatan komsos tersebut dilaksanakan di Desa Gunung Ambat Kec. Sei Bingai Kab Langkat (Kamis 28/09/2023).


Kegiatan Komsos adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat dan juga sebagai sarana untuk mendapatkan informasi dari masyarakat.kegiatan ini sudah menjadi tanggung jawab Babinsa,serta merupakan bagian dari pelaksanaan Tupoksi seorang Babinsa di Desa binaan.


Babinsa Desa Gunung Ambat menghimbau kepada warga agar selalu hidup rukun serta saling membantu jika ada permasalahan di Desa dan menjauhi hal-hal yg melanggar hukum agar tercibtanya suasana aman dan nyaman di Desa.


Selain itu kegiatan Komsos bersama warga binaan ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi serta kegiatan yg positif di wilayah desa binaan, Babinsa menjelaskan bahwa setiap kegiatan yang dilakukan Babinsa di Desa binaannya merupakan wujud dari kepedulian pemerintah kepada rakyatnya, serta untuk tetap meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa berada di tengah-tengah warga nya.(R.03)

0 comments:

Posting Komentar