Kamis, 21 September 2023

 BABINSA JAJARAN KODIM 0203/LANGKAT ADAKAN TATAP MUKA BERSAMA KEPALA DUSUN GUNA UNTUK MEWUJUDKAN KERJA SAMA YANG BAIK. 



Pangkalan Susu - Sertu Joni ramaidi Babinsa koramil 15/Pangkalan Susu Kodim 0203/Langkat, dalam rangka untuk menciptakan serta memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta untuk mendukung situasi keamanan didesa, diperlukan adanya kerja sama yang baik diantara Babinsa dengan para perangkat desa serta para Kadus Rabu (20-09-2023)


Guna untuk mewujudkan sinergitas dan kerjasama yang baik didalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas, Babinsa Desa Pulau kampai Sertu Joni ramaidi selalu melaksanakan giat patroli wilayah Didesa binaan sekaligus bersilaturahmi dengan kepala Desa maupun Kepala Dusun serta elemen lainnya yang Ada didesa binaan. 


Dalam kesempatan itu Babinsa Sertu Joni ramaidi menjelaskan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik diantara Babinsa, Kepala Desa serta perangkat desa dan seluruh warga guna untuk memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif.


Kehadiran Babinsa tengah-tengah masyarakat melalui tatap muka bertujuan untuk menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat Desa binaan supaya tetap aman dan kondusif. (R. 15)

0 comments:

Posting Komentar