Jumat, 15 September 2023

 Satgas Pembibitan Laksanakan Patroli Pengecekan Lahan dan Komsos Serta Penjemputan Logistik



Pematang Siantar | Dalam rangka memperkokoh kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat, Personel Satgas pembibitan melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan menyambangi warga masyarakat disekitar Aek Nauli, anggota Satgas Pembibitan Sertu H Zega dan Kopda S. Sinaga melaksanakan komsos dengan Bapak Bapak Ambarita dan Bapak H Sinaga yang merupakan warga desa Sihaporas Kecamatan Pematang Sidamanik Kabupaten Simalungun, Jumat (15/09/2023).


Usai melaksanakan komsos Tim Satgas Pembibitan melaksanakan pengecekan lahan area pembibitan perbatasan perambahan di wilayah Aek Nauli, yang dipimpin oleh Danton Satgas pembibitan Letda Inf Rixon Damanik. Tujuan dari kegiatan Patroli di Kawasan Area Aek Nauli desa Sihaporas tersebut adalah kegiatan preventif yang ditujukan guna mencegah, menghilangkan, mengurangi, menutup niat dan kesempatan seseorang atau kelompok untuk melakukan tindak pidana kehutanan di area PT.TPL 


Selain patroli hari ini 2 anggota Tim Satgas pembibitan di tunjuk untuk melaksanakan penjemputan logistik di Goes Howse TPL.” Ujar Letda R Damanik.


Diakhir kegiatan satgas melaksanakan perawatan/penyiraman bibit tanaman yang di tanam di polybag dan melakukan pembersihan di seputaran camp lamtoras.

0 comments:

Posting Komentar